Monday, July 17, 2017

SELL FAST Sentra Timur Residence Apartment Super Full Furnished in East Jakarta

IN ENGLISH

Negotiate Price.
No intermediaries.
Price: Rp 290.000.000,00/$ 21.500 (Nego)


  • Sentra Timur Residence
  • Jalan Sentra Primer Timur, RW. 6, Pulo Gebang, Cakung, RW.6, Jakarta Timur, 13950


















Building area: 25 m2
Floor: 23
Bedroom: 1
Bathroom: 1
Land Area (m²): 25

AMENITIES
Swimming pool
Basketball court
Jogging track
Children playground
Food court
Market
ATM Center
Shuttle bus
24 hour security, etc.

Available properties:
- Air conditioning
- Trash can
- LPG gas tube 12 kilograms
- Quantum gas stove
- Kitchen cabinet
- Dining table + 4 chairs
- Dispenser + water gallon
- Bucket, brush
- LED Polytron TV
- TV table
- DVD player
- Toshiba refrigerator
- Clothing Cabinet
- Broom, mop
- In-room Cabinet
- Hanger
- Length of cable
- Bed
- Carpet

Swimming Pool Area
An area to play and relax with the family. Unite the pool and playground as a favorite place for residents of the apartment Sentra Timur Residence.

Shuttle bus.
Sentra Timur Residence provides free Shuttle Bus facility as a mode of transport for residents of the apartment.
This free Bus Shuttle connects Busway lane, Sentra Timur Pulegebang Central Terminal, Railway Station, office area and East Jakarta government as well as entertainment center or nearest mall.
Operation Hours Shuttle East Sentra Residence: 6.30 WIB - 18.30 WIB

Access.
East Sentra Toll Gate Pulogebang connects Sentra Timur Superblock area with Jakarta Outer Ring (JORR) Toll Road leading to Pondok Indah or heading towards Tanjung Priok. The opening of this Toll will add value to investment in East Sentra and surrounding areas and will certainly also reduce congestion in the city of Jakarta.

Contact: Fanny Abell (+62) 858-85969527

IN BAHASA

Sentra Timur Residence
Jalan Sentra Primer Timur, RW. 6, Pulo Gebang, Cakung, RW.6, Jakarta Timur, 13950

Luas bangunan  : 25 m2
Lantai  : 23
Kamar tidur  : 1
Kamar Mandi: 1
Luas Tanah (m²) : 25
Luas Bangunan (m²) : 25

FASILITAS 

Kolam renang
Lapangan basket
Jogging track
Children playground
Food court
Minimarket
ATM Centre
Shutle bus
Keamanan 24 jam, dll

Apartemen full furnished
Properti yang tersedia:
- AC
- Tempat sampah
- Tabung gas elpiji 12 kilogram
- Kompor gas Quantum
- Kitchen cabinet
- Meja makan + 4 kursi
- Dispenser + galon air
- Ember, gayung, sikat
- TV Polytron LED
- Meja TV
- DVD player
- Kulkas Toshiba
- Tiang jemuran
- Cikrak, sapu, kain pel
- Lemari pakaian
- Cabinet dalam kamar
- Hanger
- Panjangan kabel
- Tempat tidur
- Karpet

Swimming Pool Area
Area untuk bermain dan bersantai bersama keluarga. Menyatukan kolam renang dan playground sebagai tempat favorit bagi penghuni apartemen Sentra Timur Residence.

Shuttle Bus.
Sentra Timur Residence menyediakan fasilitas Shuttle Bus gratis sebagai moda transportas bagi penghuni apartemen.
Shuttle Bus gratis ini menghubungkan jalur Busway, Terminal Sentra Timur Pulegebang, Stasiun Kereta Api,  area perkantoran dan pemerintahan Jakarta Timur serta pusat hiburan atau mall terdekat.
Jam Operasi Shuttle Bus Sentra Timur Residence: 6.30 WIB - 18.30 WIB

Akses.
Pintu Tol Sentra Timur Pulogebang menghubungkan kawasan Sentra Timur Superblock dengan Tol Jakarta Lingkar Luar (JORR) yang menuju ke arah Pondok Indah atau menuju ke arah Tanjung Priok. Buka-an Tol ini akan menambah nilai investasi di kawasan Sentra Timur dan sekitarnya serta dapat dipastikan akan juga mengurangi kemacetan di kota Jakarta.

Hubungi: Fanny Abell (+62) 858-85969527

Saturday, July 15, 2017

Nightmare Teacher

"For me this is paradise, but for other people is..."

Nightmare Teacher, film Korea termasuk genre horor. Awalnya saat gue denger judulnya, gue pikir film ini semacam kelas malam HAHAHA... Ternyata sangat berbeda dengan yang gue pikir. Film ini bukan horor-horor banget sih. Ini lebih ke misterius nyari jalan keluar.
Sumber gambar: boxasian.com
Nightmare Teacher punya beberapa story dengan memakai orang-orang dalam 1 kelas. Semuanya saling bersambungan. Karena itu harus nonton dari story 1.

Guru Han Bong Gu berkesempatan menggantikan wali kelas 2-3 yang kakinya cedera. Selain berperan sebagai wali kelas, ia juga berperan sebagai guru Bimbingan Konseling (BK) bagi siswa-siswi kelas 2-3 yang butuh pertolongan.

STORY 1
Kim Seul Gi dikucilkan dan digencet oleh teman-teman gengnya yang dulu. Ia menemui guru Han Bong Gu di ruang BK. Sang guru memberi friendship chart kepada Seul Gi. Menandatangani kontrak darah atas kesepakatan mereka berdua. 

STORY 2
Oh Ki Chul yang ingin jadi ketua geng jago kelahi di sekolahnya membuat ia menandatangani kontrak darah dengan guru Han Bong Gu.

STORY 3
An Si Yeon yang hobi nulis dan suka membawa ceritanya ke dunia nyata. Menandatangani kontrak dengan guru Han Bong Gu karena ingin ceritanya terus jadi kenyataan.
Sumber gambar: https://www.viki.com
STORY 4
Cheon Jae Su yang selalu juara 2 di kelasnya. Berambisi menjadi juara 1. Meminum minuman kaleng penambah kepintaran atas persetujuan dengan guru Han Bong Gu.
Sumber gambar: https://www.viki.com
STORY 5
Do Do Hee yang selalu ingin jadi yang tercantik di antara wanita lain. Menandatangani persetujuan dengan guru Han Bong Gu demi aplikasi yang bikin dirinya tambah cantik. 
Sumber gambar: http://aminoapps.com
Story kelima adalah kasus terakhir yang menimpa teman-teman sekelasnya. Ye Rim bertanggungjawab untuk menyelesaikan misteri di kelasnya. Story keenam adalah kasus Ye Rim sendiri.

STORY 6
Ye Rim dan Sang Woo terlibat kasus dengan wali kelas aslinya yang sedang cedera kaki.
Guru Bong Gu menemui Ye Rim. Dia ingin teman-temannya kembali. Dia ditantang guru Bong Gu ke dunia cermin untuk menemukan apa yang dia cari dalam tenggat waktu yang telah ditentukan. Ia pun setuju.
Di dalam dunia cermin, ia bertemu dengan "Ye Rim kecil", dirinya saat kecil. Sisi lain, di dunia nyata ada "Ye Rim yang sebenarnya dari dunia cermin". Ia melakukan apa yang "sebenarnya ingin Ye Rim asli lakukan. Sikapnya lebih terbuka dan agresif dari Ye Rim asli.
Akhirnya Ye Rim tau kalau dunia cermin itu adalah mimpi buruk. Ia harus bangun dari mimpi buruknya dan menghadapi ketakutannya sendiri. Karena ia terbangun, ia berhasil memenangkan tantangan yang diberikan gurunya. Teman-temannya pun kembali bahkan keadaannya JAUH LEBIH BAIK daripada awalnya.
Sumber gambar: http://www.youngajummah.com
Kalau loe udah nonton sampai menit akhir. Loe pasti bisa telaah, Han Bong Gu itu sebenarnya guru yang jahat atau baik?
Di akhir film, Ye Rim pun menanyakan hal yang sama dengan yang gue tanyakan. Menurut gue dia guru yang baik. Kedatangannya hampir sama kayak Nanny McPhee. Bedanya Nanny McPhee ngubah sifat dan waktunya berjalan, kalau guru Han Bong Gu ngubah keadaan dan waktunya sama. Dia akan datang pada saat ada murid-murid dalam 1 kelas yang butuh pertolongannya (dengan cara yang ga biasa).
Sumber gambar: http://www.kdramalove.com
KARAKTER

Han Bong Gu
Guru wali kelas pengganti kelas 2-3. Juga, guru BK. Pembawaan perannya sebagai guru udah sangat cocok. Jago banget ngelabuhi yang nonton dengan berpikir ini guru sebenarnya baik atau jahat.

Kang Ye Rim
Ketua kelas 2-3. Tokoh utama wanitanya. Sangat cerdas dan jago analisis. Kalau ga ada dia, mungkin kelas selamanya seperti itu (murid menghilang satu per satu) dan gurunya ga bakal pergi. Dia dan Sang Wo berhasil mengembalikan semua keanehan di kelasnya.

Seo Sang Woo
Tokoh utama pria di film ini. Teman baik Ye Rim. Ga cuma berteman baik, dia bahkan naksir Ye Rim. Sangat suka dunia fotografi. Kemana-mana bawa kamera.

Kim Seul Gi
Tokoh utama dalam story pertama. Murid wanita korban bully.

Oh Ki Chul
Tokoh utama story kedua. Murid pria yang doyan kelahi. 

An Si Yeon
Tokoh utama story ketiga. Hobi mengarang.

Cheon Jae Su
Tokoh utama story keempat. Selalu berusaha jadi nomor 1 di kelas.

Go Ki Tae
Teman baik Cheon Jae Su. Dari episode 1, dia selalu ga pakai rompi, terkesan berantakan. Hobi main basket.

Do Do Hee
Tokoh utama story kelima. Ratu kelas 2-3.

Lee Jong Suk
Pacar Do Do Hee. 

Gue inget waktu belajar penulisan skenario, dosen gue bilang "Ada beberapa film yang memvisualisasikan suatu hal ke dalam bentuk simbol." Sampai akhirnya, tu dosen mempertontonkan 1 film berjudul "Stoker", bagi gue visualisasi simbolnya film itu bagus banget.
Film ini punya banyak simbol gimmick-nya. Yang paling ketara/terlihat banget itu jam kayak piramid di film ini. Klasik tapi elegan. Film ini memang bermain dengan waktu. Saat kontrak ditandatangani, waktu di jam terhenti dengan sendirinya.

Makna film ini bisa dilihat dari story per storynya.
Musiknya sangat bagus!! Musik saat pergantian menuju jeda iklan dan musik saat baru mulai film.

Pil Ho terlalu sempurna untuk berada di dunia nyata.

Guru BK kayak gini, perlu banget ada di tiap sekolahan. Ga banyak ceramah, masalah beres.
Sumber gambar: https://www.viki.com
STORY YANG GUE SUKA
Story nomor 3.
Apa yang gue tulis jadi kenyataan. GOKIL!!!!! Gue ga butuh 1 buku tebel. Cukup secarik bangsa 2 baris kertas dari itu buku. #sujudsyukur
Gue juga suka story 4.
Saat ujian pengen deh nengak tu minuman setetes *GRIN =))))

KARAKTER YANG GUE SUKA
Kalo cowok gue suka Go Ki Tae. Sebagai sahabat dia benar-benar baik. Ga pernah nyebut kelemahan sahabatnya.
Gue juga suka Seo Sang Woo. Meski belum jadian sama Ye Rim, dia setia dan PAHAM BANGET saat "Ye Rim" bukan Ye Rim yang sebenarnya. So sweet. Hehehe.
Awal nonton gue ga gitu suka sama guru Han Bong Gu. Berkali-kali nonton, manis juga senyumnya WKWKWKWKWK =))

Kalo cewek gue suka An Si Yeon.
Perangainya imut, kecil. Propertinya pulpen bulu warna pink lagi. HAHAHA... Bikin dia jadi makin childish di film ini.
Kang Ye Rim gue suka kalau rambutnya dilepas.

Gue akuin, gue emang harus banyak belajar dari orang Jepang dan Korea terkait visual art, aransemen musik, editing maupun plotnya. Visual art di sini, duh ampun kerennya.

Di dunia ini ga ada yang sempurna. Begitupun halnya dengan film ini. Film ini hampir sempurna tapi ada kelemahan-kelemahannya.

- Dari 5 story, masa iya ga ada yang "ngeh" dengan keanehan di kelasnya sendiri. Cuma 2 orang yang "ngeh"?!
- Masih ga ngerti sama story 3, kenapa si stalker bisa ada di dunia cerita Si Yeon. Kayaknya dia ga nulis tentang stalker di bukunya (Atau nulis tapi gue ga ngeh) o.O
- Pertama kali nonton, gue suka Cheon Jae Su loh. Tapi setelah nonton berkali-kali jadi ga suka WKWKWK. Makin ke sini, gue ngeliatnya dia makin kayak anak-anak. Mirip anak SD. Cocok berdampingan sama Si Yeon :p
- Do Do Hee, ratu kelas 2-3?!? C'mon man! Si Yeon ato Ye Rim lebih pantas jadi ratunya #inmyopinion

RATING 8.5 (scale 10)