Monday, August 22, 2016

Konser Simple Plan 2013

Konser paling OKZ menurut gue adalah saat konsernya Simple Plan tanggal 17 Maret 2013 di JCC Jakarta.






Tanya kenapa? Karena pas tahun itu, gue masih kerja di media yang kebetulan salah satu dari grup kantor kita berulang tahun DAN diundanglah Simple Plan demi memeriahkan pesta ulang tahunnya. Artis internasionalnya hanya Simple Plan, tapi artis-artis dari tanah air banyak. Ada Agnes Monica,  Noah, Nidji, dll. Konser Simple Plan ini meski disiarkan LIVE di TV tapi penontonnya terbatas dan tertutup. Yang bisa nonton selain sponsor, pers dan pihak-pihak lain yang terkait, adalah yang menang kuis-kuis yang kita adain. Gue juga sempet ngurus 1 kuisnya lewat blog, yang hadiahnya mereka berkesempatan nonton Simple Plan tiket festival (depan panggung, berdiri). Temen gue ada yang mau ikutan nonton, syarat kuisnya sama kayak yang lain dan memang sah dia menang, KAGAK gue menangin. SORRY NO KKN. Akhirnya gue dan temen gue ketemuan langsung di JCC. Dia dan peserta blogger lain juga dapet makan gratis (kurang baik apa kantor kita) WKWKWK.... Tapi karena gue kerja pas hari H, gue ga bisa full nemenin temen gue itu. Tempat duduk gue juga VIP. Bos gue bagiin jatah tiket gitu ke anak buahnya. Gue dapet jatah FREE 2 tiket. Akhirnya gue ajak kakak gue dan sahabatnya yang gue juga kenal. :))))

Salah satu alasan kenapa ini jadi konser terbaik gue karena pas press conference Simple Plan, mereka bener-bener depan congor gue!!! Tapi mustahil untuk minta foto bareng mamen T___T
Tapi gapapa... Acaranya petjahhhhhhhhhh..




Penontonnya juga RAMEKKK BANGETTT. 
Pas Simple Plan manggung, gue duduk di samping rekan-rekan kerja gue. Cuma gue yang PALING nyanyi dan kliatan banget apalnya WKWKWK. Gue inget banget, temen gue Vinda ngomong gini "Dih, apal semua hahahaaa!" *sambil takjub
HAHAHAHA... Benernya ga smua se-album apal. Emang lagu-lagu yang dibawain yang emang pas gue apal. Dan ciri khas Pierre, kalo nyanyi pasti ke sana ke mari, bikin penontonnya jadi pengen nyanyi sambil joget HOHOHOHOHOOOO....
Nanti konser Simple Plan mendatang di GWK Bali pas Soundrenalin 2016. Semoga gue kesampaian nonton di Bali. Hehehe...

No comments:

Post a Comment