Monday, May 16, 2011

Supernatural

Tahun 2005 itu pas gue kelas 2 SMA. Itu ada film di TV yang gue suka judulnya "Supernatural" ditayangin stiap hari Minggu. Asli suka bgt sama tuwh film, karena critanya mirip2 "Charmed".. Awalnya gue suka ma pemainnya, yaitu Dean (Jensen Ackles)



Akhirnya gue jadi jarang nonton lantaran Minggu gereja dan gue dah gag tau lagi jadwal2nya tayang tuwh film. Pribadi gue jarang banget nonton TV. TV di kamar gue cuma gue gunain buat main game tok. Sampe akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
Skitar bulan April kmaren, gue liat di kabelvision AXN Beyond ada tuwh film dan udah segambreng2 seasonnya. Total skitar 6-7 season THE ENDnya. Yang ditayangin loncat2 season 1,3 dan 5 (smuanya ganjil). Akhirnya gue pantengin tuwh film. Entah kenapa spertinya mnarik untuk ditonton tyap hari. Yang awalnya gue demen ma c Dean (Tokoh utama : kakak), skarang mata gue lebii tertarik ngeliat tokoh utama adeknya Sam (Jared Padalecki). Dan ternyata, astaga Tuhannn.... Gosh! He looks like YOU....!!! Yeah, it's you. You know what I meant.







Hahahaanjeeennngg.. Klo aq gy kangen ma kamu. Aq tinggal nonton ajah yah. Aku baru nemu niyh duplikat kamu c Jared, sayangnya dy nun jauh di Texas =="
Ai miss you Dyka :D

No comments:

Post a Comment