Wednesday, March 31, 2010

Malaikat Hati

Salah satu pemain Catatan Akhir Sekolah (CAS) yaitu Redi bikinin gue sebuah puisi ciamik rek...
Kayaknya dy berbakat tuwh bikin puisi begitu...
Tapi gue gag tau dy sbagai apa di CAS... Scara ya yang tenar disitu cuma Christian Sugiono... Ahahahaha....
Kyk gini nich puisinya :

Sejarah hati bersemayamkan angan
Tadi malam aku bertemu malaikat
Malaikat hati untuk seorang kasih
Aku tak tahu ini mimpi atau nyata
Seorang pria dengan imajinasinya
Membuatku terlena dalam selimut awan malam
Tapi aku tak bisa meraihnya
Karena aku sedang menjalin kasih
Aku juga tak tahu mana kupilih
Seorang pria yang menyayangiku...?!?
Atau seorang pria yang aku cintai...!?!
Sampai saat ini sebuah jawaban untuk itu
Hanya bisa kutuangkan dalam bentuk
perhatianku, kasih sayangku padanya
Apakah dia tau...???
Kalau aku sayang padanya...
Dunia hari ini membuatku terlena
Untuk serupa awan berselimutkan malam
Untukku, untuknya, atau untuk dia...?!?


Makasih Redi udah dibuatin. He ^^

No comments:

Post a Comment