Saturday, January 23, 2010

Film Jomblo



Ini film dah beredar pas gue SMA. Lupa exactlynya klaz berapa.
Ada yang bisa gue petik dari film ini. Bukan cuma karena perannya Sugiono... Ohohoho...



Menyedihkan sekali peran Sugiono sebagai Doni adalah playboy kelas kakap dan gila sex. Tapi disini gue lebih suka sama peran yang dimainkan oleh Ringgo....



Ringgo sebagai Agus. Ia berkomitmen bahwa pacaran adalah untuk menikah dan memiliki rumah tangga ideal. Calon istrinya harus punya sifat keibuan. Akhirnya dia jadian sama temen TK/SDnya yang punya sifat keibuan. Semula smua berjalan manis, namun lama kelamaan, Agus berada di titik kebosanan dengan pacarnya itu, sehingga ia pun selingkuh dengan Lani (Nadia Saphira). Lani tau dia diduakan... Pacar Agus yang pertama tidak mengetahui Agus selingkuh, perhatian tetap ia berikan kepada Agus.
Lambat laun Agus sadar dan mengajak nge-date c Lani untuk yang trakir kalinya. Disitu Agus memutuskan hubungan dengan Lani.
Lani yang tidak terima bales berkata, "Tapi aku khan lebih baik dari cewek itu?!"
Jawab Ringgo, "Oke kamu perfect. Kamu everything. Tapi itu gag akan ada habisnya. Bahkan sampe kita merit akan ada yang lebih dari kamu."
KEREN abis kata-kata c Ringgo. Gue mengambil itu sebagai pedoman hidup gue.
Makasih nich pengarangnya sampe bisa jadi inspirasi buat hidup gue...
Hahahhahahha.....

1 comment:

  1. sama dimesir jg mahasiswa indo sampai2 demam ama yg namanya film el jomblo ini.....

    awal musim dingin 2006
    sampai sekarang aku masih menyimpan movie and serial tv nya.... tp sayang endingnya gk jelass.. :(

    ReplyDelete