Thursday, July 1, 2010

Busy

Aduhh, blog ini tak tersentuh... Maap yaph, lagi sibuk bgt ini.
Jd mikir mau S2, kl S1 aj skripsinya bikin gila :(
Padahal banyak sekali yang ingin gue tulis disini...
Banyak hal yang terjadi.
Nantilah. Tunggu agak tenangan sedikit, baru bercakap-cakap kembali di blog ini.
Hehehehehhee ^^

Friday, April 9, 2010

Trouble Is A Friend Oh Trouble Is A Friend Of Mine

Air Kehidupan

Kamar gue penuuuhhhhhh dengan buku.... Scara ya in progress skripsi deyh...
Kadang muak ngeliatnya,, sampe bingung juga cara tidurnya... Zzzzzz...
3 bulan ini gag mungkin gue tidur dengan tenang...
Detik2 menuju sidang seakan detik2 didalam neraka dan akan disidang Lucifer dan antek2nya...
Dari semua buku yang tercecer gue menemukan satu file yang gue inget banget senior di SMA gue, K'Dani... Dy ngasih puisi buat gue. Hahah!!
Sejak kapan gue suka puisi? Sejak film AADC kali yaph. Setlah itu sering terpikir,, mungkin gag yaph gue bakal punya cowok kayak Rangga yang puitis dan pujangga. Kesampean c, tapi tax sperti yang gue harapkan karna entah puisi2nya ditujukan buat gue atau buat "yang lain2"... Bodohnya gue... Buta karna cinta.... Shit man!!!
Udah tobat kali ye gue sama yang bgituan. Puisinya gombal, hidupnya penuh kebohongan yang tak ada titik temunya...
Berfikir realistis diluar buaian dan gombalan semacam itu yang sedang gue terapkan...
Whatever he likes (eventhough because of drugs),, i just want he's not betray me. Kyk lagu Mocca ==> I believe2 aja c you've cheated on me... Uda gag heran dan udah ngira bakal gara2 cewe2 lageee cewe2 lagee... Cape deyh...!!!!!
Hahaha,, sedikit intermezo menyambut tengah malam....
Balik lagi ke puisinya K'Dani,, Ini nich puisi bikinan dy buat gue,,,

Photo by : zuhzoey:
(via thewordsalloverme)


Sejernih air kehidupan
Hilangkan dahaga setiap insan
Di dunia yang tak nyata ini
Wajahmu sinari dunia
Lembut senyum takkan terlupakan
Kau buat masa-masa penuh warna
Seiring waktu yang berlalu
Ku akan terus mencintaimu
Dan takkan pernah berhenti mencintaimu
Ku coba katakan
Apa yang menjadi kenyataan
Walau rangkaian kata tidak seindah rangkaian bunga
Angin berhembus di telinga
Terdengar makna yang tak terduga
Dan menghilang terhempas hembusan nafasku...


Haha...
Keren puisinya untuk ukuran anak SMA... 6 tahun yang lalu... Hummmm...

Wednesday, March 31, 2010

Kotak Pagoda

Sebuah kotak pagoda yang terkunci rapat disegel bak kuali emas dikaitkan dengan pori-pori kayu datang menyapa kematian.
Kotak itu berisi ion-ion positif yang jika dibuka akan mendatangkan kebahagiaan.
Di saat mau membuka kotak itulah muncul berbagai rintangan dan halangan yang menghadang bagai hujan meteor dengan rasi bintang yang tak ada titik temu.
Saya nyatakan saya membenci situasi seperti ini. Inilah bodohnya manusia. Hanya mau enak tanpa berusaha. Menyelami kodrat manusia memang.
Apa kotak pagoda itu mencoba membodohi saya?!
Saya tidak menolak. Dengan langkah gontai tapi pasti saya akan membuka kotak itu.
Yang dibutuhkan hanya on time performance untuk smua itu.
Semua pasti indah pada waktunya. Semua sudah diatur oleh Empunya jagat raya ini.
Kitalah pion-pion kehidupan itu. Bergerak bagai benteng, kuda, menteri, ratu dan raja dalam sebuah skenario yang sudah digariskan jauh sebelum ada saya dan ada kamu.
Saya dan kamu. Apa kata2 itu cukup untuk melukiskan perasaan saya sekarang?
Apakah saya akan menemukan kamu didalam pagoda saya?
Lonceng berdentang 12 kali mengisyaratkan saya untuk tetap melangkah pasti menuju pagoda. Hey! Saya bukan Cinderella yang harus patuh pada keduabelas dentangan seperti itu.
Kalau begitu saya akan menggunakan warp untuk berada di dimensimu. Entahlah. Masih samar2 dimana keberadaanmu. Tertutup dan tidak jelas titik koordinatmu. Tapi entah bagaimana caranya, saya akan membawa diri saya dan kamu untuk masuk kedalam pagoda itu.
Apa? Kamu tanyakan mengapa? Saya sendiri tidak menemukan alasan untuk itu. Saya mendengar suara malaikat2 itu yang menyuruh saya untuk pergi bersama denganmu.
Kamu tersenyum dan mengangguk. Mendekap dan memeluk. Mencium dan mengelus kepala saya sembari mengatai saya dengan kata bodoh dan berkata pelan, "Kita dipermainkan oleh Mereka. Tapi permainan ini membawaku padamu." :) :) :) :)

Malaikat Hati

Salah satu pemain Catatan Akhir Sekolah (CAS) yaitu Redi bikinin gue sebuah puisi ciamik rek...
Kayaknya dy berbakat tuwh bikin puisi begitu...
Tapi gue gag tau dy sbagai apa di CAS... Scara ya yang tenar disitu cuma Christian Sugiono... Ahahahaha....
Kyk gini nich puisinya :

Sejarah hati bersemayamkan angan
Tadi malam aku bertemu malaikat
Malaikat hati untuk seorang kasih
Aku tak tahu ini mimpi atau nyata
Seorang pria dengan imajinasinya
Membuatku terlena dalam selimut awan malam
Tapi aku tak bisa meraihnya
Karena aku sedang menjalin kasih
Aku juga tak tahu mana kupilih
Seorang pria yang menyayangiku...?!?
Atau seorang pria yang aku cintai...!?!
Sampai saat ini sebuah jawaban untuk itu
Hanya bisa kutuangkan dalam bentuk
perhatianku, kasih sayangku padanya
Apakah dia tau...???
Kalau aku sayang padanya...
Dunia hari ini membuatku terlena
Untuk serupa awan berselimutkan malam
Untukku, untuknya, atau untuk dia...?!?


Makasih Redi udah dibuatin. He ^^

Tuesday, March 23, 2010

Panggilan Untuk Ikut Menderita

Semalem waktu saya saat teduh... Saya membaca ayat yang bagus sekali...
Terdapat dalam 2 Timotius 2:1-13,,, Rasul Paulus menulis surat ini kepada Timotius.
Beginilah firman Tuhan :

1. Sebab itu, hai anakku, jadilah kuat oleh kasih karunia dalam Kristus Yesus
2. Apa yang telah engkau dengar dari padaku di depan banyak saksi, percayakanlah itu kepada orang-orang yang dapat dipercayai, yang juga cakap mengajar orang lain
3. Ikutlah menderita sebagai seorang prajurit yang baik dari Kristus Yesus
4. Seorang prajurit yang sedang berjuang tidak memusingkan dirinya dengan soal-soal penghidupannya, supaya dengan demikian ia berkenan kepada komandannya
5. Seorang olahragawan hanya dapat memperoleh mahkota sebagai juara, apabila ia bertanding menurut peraturan-peraturan olahraga
6. Seorang petani yang bekerja keras haruslah yang pertama menikmati hasil usahanya
7. Perhatikanlah apa yang kukatakan, Tuhan akan memberi kepadamu pengertian dalam segala sesuatu
8. Ingatlah hari ini: Yesus Kristus, yang telah bangkit dari antara orang mati, yang telah dilahirkan sebagai keturunan Daud, itulah yang kuberitakan dalam Injilku
9. Karena pemberitaan Injil inilah aku menderita, malah dibelenggu seperti seorang penjahat, tetapi firman Allah tidak terbelenggu
10. Karena itu aku sabar menanggung semuanya itu bagi orang-orang pilihan Allah, supaya mereka juga mendapat keselamatan dalam Kristus Yesus dengan kemuliaan yang kekal
11. Benarlah perkataan ini: "Jika kita mati dengan Dia, kita pun akan hidup dengan Dia;
12. Jika kita bertekun, kita pun akan ikut memerintah dengan Dia; jika kita menyangkal Dia, Dia pun akan menyangkal kita;
13. jika kita tidak setia, Dia tetap setia, karena Dia tidak dapat menyangkal diri-Nya."


Gue slalu berpedoman bahwa hidup adalah perjuangan. "Life is a battle" itulah motto gue.
Bisa dibilang gue ambisius, karna itu gue benci kekalahan dalam smua bidang ya karir, pendidikan, bahkan cinta.
Tapi spertinya gue terbelenggu dengan kehidupan gue sendiri, sehingga gue kurang mengikuti Komandan gue.
Dan spertinya gue salah untuk bergaul dengan bangsa Filistin. Bahkan menaruh rasa sayang terhadap salah satu pria bangsa Filistin.
Akankah mereka akan menghancurkan gue sama seperti Simson dihancurkan?!? Mengapa keluarganya seperti itu?? Di saat mereka bahkan tidak mengenal gue sama sekali.
Mengapa sulit sekali bersatu dengan orang yang gue sayangin?? Sedangkan rasa sayang itu anugerah bukan dosa.
Mengapa harus ada pertemuan?? Bila akhirnya berujung pada sakit hati..
Sigh...... I didn't know for sure. I must searching "that book." I hope I can find it....

Sunday, March 14, 2010

The Way of the Earth



Into the dream that place of hope
Where you lie just a touch away
Within my heart, deep in my soul
I am forever there with you
And in that place, worry fades
With just a glance of your shining eyes
When darkness comes hold me close
Safe in your arms
'Till the day dawns bright and new
Once just a gleam born of a hope
A secret place made just for two
Never a part, deep in my soul
Happy, already there with you
And in that place tears will fade
With just a glance from your loving eyes
If darkness come, hold me close
Safe in your arms
'Till the days dawns bright and new
Let me go, Let me go
Let me go to the way of the earth
Where you'll hold me calm my sadness
Make my love deeper yet
Let me go, Let me go
To where we are together
Let me go, let me go
Forever...

Tuesday, March 9, 2010

Nomer Telefon Tuhan

Teman saya yang bernama Heri...



Ngetag notes ke saya dengan judul "Nomer Telefon Tuhan"
Sekilas mendengar judulnya saya agak tertegun...
Inilah isi notes darinya...

Puji TUHAN, anda telah dapat meneleponNYA setiap saat ! Anda hanya perlu untuk memanggilNYA sekali dan TUHAN mendengar anda. Karena YESUS, anda tidak akan pernah mendapat nada sibuk...

Ketika anda memanggil, gunakan nomor telepon darurat di bawah ini :

PUTAR NO TELEPON
Saat berduka cita Yohanes 14
Ketika dikecewakan sesama Mazmur 27
Jika anda ingin berbuah Yohanes 15
Ketika anda berdosa Mazmur 51
Ketika anda khawatir Matius 6: 19 34
Ketika anda dalam bahaya Mazmur 91
Ketika TUHAN terasa jauh Mazmur 139
Ketika iman anda perlu dikuatkan Ibrani 11
Ketika anda merasa sendiri dan takut Mazmur 23
Ketika hidup anda dalam kepahitan 1 Korintus 13
Untuk rahasia kebahagiaan Paulus Kolose 3: 12-17
Untuk arti keKristenan 2 Korintus 5: 15-19
Ketika anda merasa kecewa dan ditinggalkan Roma 8: 31-39
Ketika anda menginginkan kedamaian dan ketenangan Matius 11: 25-30
Ketika dunia terlihat lebih besar dari TUHAN Mazmur 90
Ketika anda ingin jaminan kekristenan Roma 8: 1-30
Ketika anda meninggalkan rumah untuk bekerja atau berpergian Mazmur 121
Untuk penemuan / kesempatan besar Yesaya 55
Ketika anda membutuhkan keberanian untuk suatu tugas Joshua 1
Supaya dapat bergaul dengan baik terhadap sesama Roma 12
Ketika anda memikirkan kekayaan Markus 10
Saat anda mengalami depresi Mazmur 27
Ketika anda kesulitan keuangan Mazmur 37
Jika anda kehilangan kepercayaan terhadap orang 1 Korintus 13
Jika orang disekitar anda tampak berlaku tidak baik Yohanes 15
Ketika anda putus asa dengan pekerjaan Mazmur 126
Jika anda menemukan bahwa dunia mengecil dan anda merasa besar Mazmur 19


Nomor nomor tersebut dapat langsung dihubungi. Operator tidak diperlukan. Seluruh saluran ke Surga terbuka 24 Jam sehari...
Tuhan Yesus memberkati... :)

FINISH...


That's sounds good. I like it.
Maybe I should try open my bible and read based on it.
Hahahaha...
Praise The Lord....

Saturday, February 13, 2010

Puisi Adalah Kemerdekaan



Tidak ada apapun
Ada apa saja
Tapi tidak ada
Mungkin ada
Mungkin tak ada
Sudah pasti ada
Dikatakan tidak ada
Itu tidak benar
Ada kebenaran
Kebohongan pun ada
Ada sebuah kebohongan
Kebenaran pun ada
Kita tak tau apa-apa
Kita tau segalanya
Tak ada yang tau
Tak ada yang peduli
Masih tidak tau
Ada sebuah jawaban
Tak ada jawaban
Ada kebenaran
Kebenaran adalah sebuah dusta
Dusta adalah kebenaran
Aku tak yakin
Siapapun adalah aku
Akulah siapa saja
Setiap orang adalah aku
Akulah setiap orang
Seperti kebenaran menjadi sebuah dusta...

Photo by Susukalenk Ichal

Sebuah Kewajiban



Di dunia ini, manusia itu ada 2 macam.
Orang yang dibutuhkan dan orang yang tak dibutuhkan.
Saat dilahirkan mereka memiliki kewajiban masing-masing.
Kewajiban manusia yang tak diperlukan adalah mati....

~ Kanae Ono~

Kupu-Kupu



Insting kupu-kupu adalah : "hidup" dan "mencintai"...

Saturday, January 23, 2010

Film Jomblo



Ini film dah beredar pas gue SMA. Lupa exactlynya klaz berapa.
Ada yang bisa gue petik dari film ini. Bukan cuma karena perannya Sugiono... Ohohoho...



Menyedihkan sekali peran Sugiono sebagai Doni adalah playboy kelas kakap dan gila sex. Tapi disini gue lebih suka sama peran yang dimainkan oleh Ringgo....



Ringgo sebagai Agus. Ia berkomitmen bahwa pacaran adalah untuk menikah dan memiliki rumah tangga ideal. Calon istrinya harus punya sifat keibuan. Akhirnya dia jadian sama temen TK/SDnya yang punya sifat keibuan. Semula smua berjalan manis, namun lama kelamaan, Agus berada di titik kebosanan dengan pacarnya itu, sehingga ia pun selingkuh dengan Lani (Nadia Saphira). Lani tau dia diduakan... Pacar Agus yang pertama tidak mengetahui Agus selingkuh, perhatian tetap ia berikan kepada Agus.
Lambat laun Agus sadar dan mengajak nge-date c Lani untuk yang trakir kalinya. Disitu Agus memutuskan hubungan dengan Lani.
Lani yang tidak terima bales berkata, "Tapi aku khan lebih baik dari cewek itu?!"
Jawab Ringgo, "Oke kamu perfect. Kamu everything. Tapi itu gag akan ada habisnya. Bahkan sampe kita merit akan ada yang lebih dari kamu."
KEREN abis kata-kata c Ringgo. Gue mengambil itu sebagai pedoman hidup gue.
Makasih nich pengarangnya sampe bisa jadi inspirasi buat hidup gue...
Hahahhahahha.....

Thursday, January 14, 2010

Happy Birthday 22th

Inilah yang memberi ucapan selamat pada waktu gue ultah pas tgl 7 Januari 2010...Baik secara langsung maupun tidak langsung... Hohoho...
Ton... Ton... Ding...

1. Odhink ==> Abang gue
2. Howard ==> Sodara gue
3. Naning ==> 91
4. Donny ==> Tmn rumah
5. Dimas ==> Senior 91
6. Aci ==> 91
7. Sigit ==> Jayabaya... sbnrnya gag knal,, tp kt anak2 dy plng tampan satu kampus.
8. Ludy ==> Anak band Glue
9. Angel ==> Junior Tunas
10. Jeanne ==> 91
11. Robbi ==> SF
12. Albert ==> Jayabaya
13. Yogi ==> Tmn Dyka
14. Laren ==> Tunas
15. Ajeng ==> Jayabaya
16. Silvi ==> Jayabaya
17. Giasti ==> Tunas
18. Reni ==> Tmn kantor pas magang
19. Rinda ==> SF
20. Dimas. W ==> SF
21. Dwi ==> Jayabaya
22. Zee ==> Tmn main
23. Aditya ==> pacar Nia 91
24. Niken ==> 91
25. Ica ==> Vita Sby
26. Syifa ==> 91
27. Rose Jane ==> 91
28. Bobby ==> Sby
29. Hima ==> 91
30. Rizty ==> 91
31. Gerry ==> Jayabaya
32. Era ==> 91
33. Tarida ==> 91
34. Novi ==> 91
35. Wenny ==> 91
36. Putri ==> Besties Jayabaya
37. Rani ==> Jayabaya
38. Bart ==> SF
39. Lena ==> Istri K'Ongen
40. Martha ==> Senior Tunas
41. Incka ==> Jayabaya
42. Icha ==> Jayabaya
43. Ramon ==> Sby
44. Nia ==> 91
45. Wida ==> SF
46. Dipta ==> Tunas
47. Heri ==> Narsis INC
48. Rachel ==> Tunas
49. Dinta ==> 91
50. Nyla ==> Kknya Putri
51. Vanny ==> Tmnnya Mas Dimas
52. William ==> Narsis INC
53. XCell ==> Manado
54. Erwin ==> Sodara Sby
55. Danny ==> SF
56. Young ==> SF
57. William ==> Sby
58. Elin ==> Jayabaya
59. Irna ==> Jayabaya
50. Milka ==> Tunas
51. Mariska ==> 91
52. Widi ==> 91
53. Tya ==> Besties Bdg
54. Nia ==> Besties SF
55. FX ==> MaLL
56. Tikur ==> 91
57. Naresh ==> 91
58. J.B ==> Tunas
59. Ken ==> 91
60. Keshia ==> Tunas
61. Vita ==> Bdg
62. Krisna ==> 91
63. Nia. H ==> Tmnnya Kk
64. Hardi ==> Narsis INC
65. Natalia ==> Tmn kantor magang
66. Vidi ==> Tmn kantor magang
67. Yossy ==> Tmn Bdg
68. Vita ==> Besties Jayabaya
69. Wulan ==> Besties Jayabaya
70. Reno ==> Senior Jayabaya
71. Dessy ==> Jayabaya
72. Lukiiwwww ==> Jatibening
73. KiKy ==> SF
74. Priestha ==> Besties Jayabaya
75. Acha ==> Tmn Clubbing
75. Arini ==> Pacar Jimmy
76. Widhya ==> Jayabaya
77. Puty ==> 91
78. Bima ==> 91
79. Sisca ==> Besties Sby
80. Arika ==> 91
81. Widya ==> SF
82. Nchu ==> 91
83. Silfanny ==> 91
84. Ino ==> Tmn main
85. Lukman ==> Tmn main
86. Dieta ==> Besties UI
87. Rizky ==> 91
88. Amel ==> Jayabaya
89. Reinaldo ==> Tmn greja
90. Alda ==> 91
91. Tama ==> SF
92. Yufi ==> Sodara
93. Yell ==> Tmn Nia
94. Agung ==> SF
95. Merry ==> Jayabaya
96. Sella ==> Senior Tunas
97. Bon2 ==> 91
98. Kossy ==> Sby
99. Ayu ==> Jayabaya
100. Jessy ==> 91
101. Andhika ==> Sodara
102. Puput ==> 91
103. Elisabeth. A ==> Sby
104. Yogiman ==> 91
105. Wilda ==> Sodara
106. Randy ==> Jayabaya
107. Anas ==> Sby
108. Keona ==> Tunas
109. Ence ==> SF
110. Mila ==> SF
111. Vhyra ==> Sby
112. Sarah ==> 91
113. Bitha ==> Tunas
114. Elisabeth. K ==> Sby
115. Yohana ==> Sby
116. Ica Aisye ==> Jayabaya
117. Vania ==> Sby a.k.a Singapore
118. Citra ==> Jayabaya
119. Vana ==> 91
120. Ibnu ==> Sby
121. Lisa ==> Bdg
122. Jimmy ==> SF
123. Abdi ==> Tmn Eja
124. April ==> Tmn Bagas
125. Niya ==> Jayabaya
126. Bugs ==> Adenya Citra
127. Putro ==> 91
128. Santi ==> 91
129. Gio ==> Tunas
130. Sally ==> Luphly Sista
131. Riani ==> 91
132. Iwuth ==> SF
133. Dyka ==> P.A.C.A.R
134. Jessica ==> Sby
135. Simon ==> Sby
136. Finna ==> Adenya Silfan
137. Novia ==> 91
138. Mega ==> 91
139. Vely ==> 91
140. Ardi ==> Sodara
141. Widiasari ==> 91
142. Sonia ==> Tmn main
143. Jessy ==> Pacar Handy
144. Luphly Mama
145. Tante Titi
146. Ryan ==> SF
147. Tyas ==> Junior Jayabaya
148. Wulan ==> 91
149. Oyie ==> 91
150. Anjar ==> 91
151. Patricia ==> Tmn main
152. Kiky ==> Sodara
153. Ina ==> 91
154. Renal ==> 91
155. Yerrico ==> Tunas
156. Imam ==> Adenya Wulan
167. Novrina ==> Senior 91
168. Aryo ==> 91
169. Louise ==> Sby a.k.a A.S
170. Cathy ==> 91
171. Asep ==> SF
172. Eja ==> Jatibening
173. Anti ==> 91
174. Maruli ==> 91
175. Nona ==> 91
176. Ata ==> 91
177. Alfredo ==> Besties Sby
178. Loly ==> Jayabaya
179. Kykok ==> SF
180. Lisa ==> Pacar Memy
181. Jeremy ==> Narsis INC
182. Ichal ==> Jayabaya
183. Juan ==> Tmn Dyka
184. Fadia ==> 91

Wednesday, January 6, 2010

Christmas 2009 and New Year 2010 Greetings

Inilah daftar orang-orang yang mengirim ucapan Natal 2009 dan Tahun Baru 2010 :
1. SF Asep
2. Rena
3. Eja
4. Keshia
5. Arini
6. Vita
7. Richardo
8. Nia
9. Laren
10. Jeremy
11. Sandi
12. Ibeth
13. Jessy
14. Iwuth
15. Mas Erwin
16. Tama
17. Putri
18. Adi
19. David
20. Tarida
21. Ajeng
22. Fadia
23. Heri
24. Sisca
25. Joe
26. Nia 91
27. Hardi
28. Dieta
29. Wulan
30. Vhyra

Yang di FB, tak terhingga... Gag tau dah...
Hehe ^^