Saturday, October 31, 2009

Merindukanmu

Cinta kau dengan hatiku
Berbisik memanggil namamu
Bayangmu seakan menjelma nyata
Walau jarak memisahkan

Disini sendiri jauh darimu
Ku lewati malam sepi menghujam
Tanpamu kurasakan mati
Tak seperti saat kau disisi

Ku merindukanmu

Kupandang senja memerah
Menyimpan kisah tentang kau dan aku
Berharap semua kan berlalu
Hingga tiba waktu kan kutemukanmu

Tanpamu tak ada gairah
Ku tulis namamu di dalam hatiku
Dan kau ada disetiap mimpiku
Merindukanmu

Minoru - Merindukanmu

Wednesday, October 21, 2009

Roulette

I have a problem
That I cannot explain
I have no reason
Why it should have been so plain
Have no questions
But I sure have excuse
I lack the reason
Why I should be so confused

I...
I know,
How I feel when I'm around you
I don't know,
How I feel when I'm around you
Around you...

Left a message but it ain't a bit of use
I have the pictures
The wild might be the deuce
Today you called, you saw me, you explained
Playing the show
And running down the plane

-SOAD-

Friday, October 9, 2009

The Virgin Suicide

Hari ini pukul 02.20 WIB... Fanny Fanny... Lagi-lagi begadang. GELO MANEH..!!!
Mampus kl nyokap gue tau gue begadang, terlebih besok kuliahhhhhhhhhhhhhhhhh....
CLINGAK CLINGUK....
Ternyata nyokap gag ada di rumah. Nyokap lg ada di rumah mantan gue. SAKIT JIWA...!!! Gue aja amit2 ke sono. Cuih....
Errrrrrrrrrrrrrrrr... Mau flash back ke 2 hari seblum tgl ini.
Dimana di pagi nan cerah dan indah. Dimana hari itu libur lantaran ada senior2 gue baru lulus kuliah. HORE,,, SLAMAT Jadi S. SosKom..~~~~~~ PLOK... PLOK... PLOK... PLOK...
Truzzzzzzz,,, so pasti gue masih bobo nyenyak dung. Eh, tiba2 HP berdering.
SMS dari one of my besties,,, dy sms pamitan mau ke dunia lain. Blom sempet bls, dy sms lagi : 'Klo besok gue gag ngampus brarti gue di rumah sakit."
GEDUBRAKKKKKKKKKKKKKKKK....
Untung gue gag jatoh dr tempat tdr. Bisa dibilang itu bkn sms main2 coz dy mank plng nekat di antara geng gue. Pelopor senjata tajam. Kena dah gue juga. Ahahahahahaha...
Tapi sumpah ngantukSANGATDH, akhirnya gue tanggepin beberapa kali sms doang``` mencegah pastinya.!!!!!!
Gue lanjut tidur. Ternyata di saat gue tidur. Dy nelfon ke rumah. Gue baru bnr2 bgn itu jam stgh 12-an. Gue langsung nangkring depan komputer. Nyalain YM nanya tmn geng gue yg lain. Darisitu gue baru tau crita detailnya...LAGI2 COWO...!!!!!!!!!!!!!!!!!
Ckckckckckckckckck..... GAG PUAS BIKIN CEWE SAKIT HATI....!!!!???
Slank aja bilang : "Elo harus tanggungjawab klo gue nekat pengen mati. Balikin oh oh balikin."
Gag bisa berbuat apa2 slaen nunggu dy nyelesain masalah sm cowo tengiknya. Akhirnya sore dy sms gue minta gue bukain fb buat apus album dy sm cowoknya. SIAP LAKSANAKAN.!!!
Gue delete langsung 2 album... Pengen cepet2 bgt ktemu dy. Khawatir pisan.
Nunggu besoknya di kampus.....
Eh dia gag ngampus, malah ke kosan cowoknya. UPS SALAH..!! Mantannya maksud gue.
Trus, dy calling.... Dy gag sampe minum baygon, cuma bermain senjata tajam. It's oklah slama dy gag motong nadinya. Karna dulu dy pernah melakukan itu 3 kali. EDAN!!! Brp liter tuh darahnya. Cuma mah yah ngga berasa sakit kl lg ada mslh ngelakuin itu, yg ada malah rasa puas. Gue mengerti sekali rasa itu....
Udah waktunya tidur, besok ngampus. Gue pgn cepet2 ktemu tmn gue itu. Mau denger kisahnya,, mau liat sayatannya,, mau berbagi sama dy,, Huhuhu T.T
Jadi sedih... Kok cewek disakitin terus ya.... Gantian ah skali2,,, gue juga pgn nyakitin cowo,, gue pengen gampar cowo,, pgn juga nyilet2 mereka,, bahkan pgn bgt nyiram aer raksa...
Tapi gue YAKIN BGT,,, Balesan dari Tuhan pastilah teramat dahsyat....
"Tubuh adalah bait Allah."
Ampun dah, gue ngga bakal nyentuh senjata tajam lg. (Gag janji tapi berusaha menepati).

Monday, October 5, 2009

Clamp School


Attractive blossom of pink peonies
All around me
"Will you please color, my pale cheeks?"
When you fall in love
Even when you are alone
Your small heart overflows with the event
Each time
I secretly gazed over at you
The world came to live
Attractive blossom of pink peonies
Just for me
I'll be the one
With the most charming smile

Sunday, October 4, 2009

Dear God

A lonely road, crossed another cold state line
Miles away from those I love purpose hard to find
While I recall all the words you spoke to me
Can’t help but wish that I was there
Back where I’d love to be, oh yeah

Dear God the only thing I ask of you is
to hold him when I’m not around,
when I’m much too far away
We all need that person who can be true to you
But I left him when I found him
And now I wish I’d stayed
’Cause I’m lonely and I’m tired
I’m missing you again oh no
Once again

There’s nothing here for me on this barren road
There’s no one here while the city sleeps
and all the shops are closed
Can’t help but think of the times I’ve had with you
Pictures and some memories will have to help me through, oh yeah

Some search, never finding a way
Before long, they waste away
I found you, something told me to stay
I gave in, to selfish ways
And how I miss someone to hold
when hope begins to fade…