Wednesday, December 30, 2009

Siapa Yang Dapat...?

Siapa yang dapat mengatakan kapan hati mengambil keputusannya
Atau dengan waktu siapa ia memilih untuk berbunyi
memberikan tanda percepatan degupnya
Suhu yang meningkat
Perjuangan untuk mempertahankan kecepatan
dengan nafas yang dipercepat
Sesaat ia tampak
Tak terjelaskan
Tak terpahami
Ia sekedar memisahkan dirinya sendiri dari alasan
Untuk mengajukan tuntutannya sendiri
Untuk bersukaria menari tanpa tujuan yang nyata
Hanya karena...
Karena terasa lebih baik untuk terbang tanpa berpikir
Untuk merayakan perpisahan dari norma
Untuk bersarang di tempat yang secara aneh terasa seperti rumah
Siapa yang tahu
Siapa yang dapat mengatakan kapan waktu yang tepat untuk jatuh cinta
Untuk menyerahkan diri ke dalam pelukan seseorang
Untuk menjawab ya untuk semuanya
Untuk dengan berani menyerahkan dirimu
Dan merasa lebih baik karena telah melakukannya
Siapa yang dapat mengatakan
Siapa yang dapat mengatakan waktu yang tepat
untuk mengulurkan lengan terbuka
Dengan bebas menyerahkan
Apa yang tadinya kaugenggam erat
Siapa yang dapat mengatakan...
Mungkinkah tidak ada teman yang dapat melangkah maju
Tidak ada musuh yang dapat memberikan peringatan yang menipu
Tidak ada tanda bahaya alami
Yang dapat mengatakan
Apa yang hanya dapat dikatakan oleh luka dalam hatiku
Apa yang seharusnya diketahui oleh kakiku
Bahwa sekali lagi aku telah bertindak terlalu cepat
Selangkah mendahului waktu
Aku membiarkan hatiku
Dan berdansa dengan irama yang salah
Di pesta yang salah
Di malam yang salah
Di waktu yang salah

Friday, December 25, 2009

Merry Christmas 2009

O holy night
The stars are brightly shining
It is the night of our dear savior’s birth
Long lay the world in sin and error pining
Till he appeared and the soul felt it’s worth

A thrill of hope, the weary world rejoices
For yonder breaks a new glorious morn
Fall on your knees
O hear the angels’ voices
O night divine
O night when christ was born
O night divine, o night
O night divine

A thrill of hope, the weary world rejoices
For yonder breaks a new and glorious morn
Fall on your knees
O hear the angels’ voices
O night divine
O night when christ was born
O night divine, o night
O night divine

Monday, November 23, 2009

Coba Katakan

Coba coba
Katakan kepadaku bahwa kita sedang berjalan menuju satu alasan
Janganlah kau katakan bila kita memang tak ada tujuan, dari apa yang dijalankan
Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan
Terlena akan manis cinta dan berujung kecewa
Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
Lebih baik kita menangis dan terluka hari ini.
Coba coba
Katakan kepadaku sekali lagi bila kita memang benar akan kesana
Buktikan dan buat aku percaya bahwa kita bisa, mewujudkan bahagia
Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan
Terlena akan manis cinta dan berujung kecewa
Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
Lebih baik kita menangis dan terluka hari ini
Ohh.. oh.. habis sudah semua rangkai kata
Telah terungkap semua yang kurasa
Yang kuingin akhir yang bahagia hoo
Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan
Terlena akan manis cinta dan berujung kecewa
Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
Lebih baik kita menangis dan terluka
Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan
Terlena akan manis cinta dan berujung kecewa
Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
Lebih baik kita menangis dan terluka hari ini
Wohoho dudududu
Wohoho dudududu
Yang ku inginkan
Satu tujuan
Sebuah kenyataan
Bukan impian
Bukan harapan
Bukan alasan
Satu kepastian
Coba katakan
Coba katakan
Coba katakan
Coba katakan

Kerennya lagu Maliq n d'essetials ini...
LIKE THIS..
Hehehehe

Monday, November 16, 2009

Ruang Abstrak

Masih dengan ruang abstrak yg saya ciptakan.
YANG SAYA CIPTAKAN SENDIRI
Dimana saya adalah tuhan. Dan pion-pion itu adalah obsesi saya.
Obsesi saya dimana saya tetap berada di lingkar ruang itu. Tidak maju. Tidak mundur.
Saya dan bayangan saya adalah penguasa. Saya adalah ratu sejagat.
Sayalah yang membuat Narcisus dikenang dalam lambang bunga.
Tidak. Tidak.
Ruang yang saya ciptakan sangat abstrak sehingga saya tidak yakin apa itu kenyataan apa itu mimpi.
Saya mengamati pion-pion saya dengan secangkir susu coklat dan sebatang tembakau. Saya bukan Tuhan. Saya tidak sempurna. Ruang yang saya ciptakan adalah keinginan dan hedonisme saya. Saya tidak melihat ruang saya adalah baik adanya. Tetapi saya berusaha menciptakan ruang yang baik.
Saya benci dibilang bodoh, bego dan teman-temannya. Apa..!? Kamu tanya mengapa... Ya karna kelebihan makhluk hidup yang Tuhan ciptakan adalah otak manusia. Bodoh, bego, idiot dan teman-temannya. Sama saja dengan berkata saya tidak punya otak sama dengan saya seekor binatang jalang.
Pion-pion dalam ruang abstrakku... Apa kalian tau saya ada?
Apa kalian membenci saya karna saya memasukkan kalian dalam ruangan saya. Saya minta maaf... Lewat menghadirkan kalian dalam ruangan terisolasi inilah saya bisa membunuh rasa sepi saya. Saya butuh kalian.. Terimakasih.. Biarpun abstrak tapi saya sangat senang...

Sunday, November 8, 2009

Deg-Degan

Dulu menurut gue...
Kalo cinta sama seseorang itu harus merasa nyaman. Harus orang yang bisa memberikan rasa nyaman ke kita. Itulah yang bisa jadi cowok gue.
Tapi sejak gue baca komik "Falling Heart"...
Komik itu mengatakan lain. Komik itu bilang, "Yang namanya cinta itu gag boleh tenang2 saja. Harus berdebar-debar. Harus merasa takut."
GLEK...
Sebenarnya yang mana yang bener ya?!? Hummm...
Bener c kata tuh komik. Karena deg-degan, berdebar-debar dan merasa takut. Justru orang yang bisa buat kita kayak gitu berarti kita menganggap dy spesial dan dia bener2 orang yang berarti buat kita.
Tapi yang membuat kita nyaman dan tenang pun kayaknya ngga salah juga.
Ahah. Liyer...

Kosong

Kosong. Hampa.
Botol kecap. Botol kecap.
Sepi. Ingin bingar.
Berlari. Tak ingin menengok ke belakang.
Terbang. Gag tentu arah.
Berada di ujung antariksa.
Tanpa sinar bintang dan bulan.
Kesepian. Kedinginan.
Di mana jemputan itu?
Mengapa tak kunjung datang?
Ah... Masinis mengantar penumpang lain.

Persepsi dua insan yang berbeda.
Lenyap ditelan black hole.
Semua kembali jadi debu.
Semua kembali jadi tanah.
Hanya ada aku dan bayanganku.
Ya. Ya. Tidak. Tidak.
Masih tetap tak tentu arah.

Lilin, dia tampan sekali.
Apakah untukku?
Menangislah. Menjeritlah.
Tersenyumlah. Tertawalah.
Motivasiku.
Menaruh aku dalam hidupmu.

Takdir. Fakta. Realita.
Berseteru tajam.

Saturday, October 31, 2009

Merindukanmu

Cinta kau dengan hatiku
Berbisik memanggil namamu
Bayangmu seakan menjelma nyata
Walau jarak memisahkan

Disini sendiri jauh darimu
Ku lewati malam sepi menghujam
Tanpamu kurasakan mati
Tak seperti saat kau disisi

Ku merindukanmu

Kupandang senja memerah
Menyimpan kisah tentang kau dan aku
Berharap semua kan berlalu
Hingga tiba waktu kan kutemukanmu

Tanpamu tak ada gairah
Ku tulis namamu di dalam hatiku
Dan kau ada disetiap mimpiku
Merindukanmu

Minoru - Merindukanmu

Wednesday, October 21, 2009

Roulette

I have a problem
That I cannot explain
I have no reason
Why it should have been so plain
Have no questions
But I sure have excuse
I lack the reason
Why I should be so confused

I...
I know,
How I feel when I'm around you
I don't know,
How I feel when I'm around you
Around you...

Left a message but it ain't a bit of use
I have the pictures
The wild might be the deuce
Today you called, you saw me, you explained
Playing the show
And running down the plane

-SOAD-

Friday, October 9, 2009

The Virgin Suicide

Hari ini pukul 02.20 WIB... Fanny Fanny... Lagi-lagi begadang. GELO MANEH..!!!
Mampus kl nyokap gue tau gue begadang, terlebih besok kuliahhhhhhhhhhhhhhhhh....
CLINGAK CLINGUK....
Ternyata nyokap gag ada di rumah. Nyokap lg ada di rumah mantan gue. SAKIT JIWA...!!! Gue aja amit2 ke sono. Cuih....
Errrrrrrrrrrrrrrrr... Mau flash back ke 2 hari seblum tgl ini.
Dimana di pagi nan cerah dan indah. Dimana hari itu libur lantaran ada senior2 gue baru lulus kuliah. HORE,,, SLAMAT Jadi S. SosKom..~~~~~~ PLOK... PLOK... PLOK... PLOK...
Truzzzzzzz,,, so pasti gue masih bobo nyenyak dung. Eh, tiba2 HP berdering.
SMS dari one of my besties,,, dy sms pamitan mau ke dunia lain. Blom sempet bls, dy sms lagi : 'Klo besok gue gag ngampus brarti gue di rumah sakit."
GEDUBRAKKKKKKKKKKKKKKKK....
Untung gue gag jatoh dr tempat tdr. Bisa dibilang itu bkn sms main2 coz dy mank plng nekat di antara geng gue. Pelopor senjata tajam. Kena dah gue juga. Ahahahahahaha...
Tapi sumpah ngantukSANGATDH, akhirnya gue tanggepin beberapa kali sms doang``` mencegah pastinya.!!!!!!
Gue lanjut tidur. Ternyata di saat gue tidur. Dy nelfon ke rumah. Gue baru bnr2 bgn itu jam stgh 12-an. Gue langsung nangkring depan komputer. Nyalain YM nanya tmn geng gue yg lain. Darisitu gue baru tau crita detailnya...LAGI2 COWO...!!!!!!!!!!!!!!!!!
Ckckckckckckckckck..... GAG PUAS BIKIN CEWE SAKIT HATI....!!!!???
Slank aja bilang : "Elo harus tanggungjawab klo gue nekat pengen mati. Balikin oh oh balikin."
Gag bisa berbuat apa2 slaen nunggu dy nyelesain masalah sm cowo tengiknya. Akhirnya sore dy sms gue minta gue bukain fb buat apus album dy sm cowoknya. SIAP LAKSANAKAN.!!!
Gue delete langsung 2 album... Pengen cepet2 bgt ktemu dy. Khawatir pisan.
Nunggu besoknya di kampus.....
Eh dia gag ngampus, malah ke kosan cowoknya. UPS SALAH..!! Mantannya maksud gue.
Trus, dy calling.... Dy gag sampe minum baygon, cuma bermain senjata tajam. It's oklah slama dy gag motong nadinya. Karna dulu dy pernah melakukan itu 3 kali. EDAN!!! Brp liter tuh darahnya. Cuma mah yah ngga berasa sakit kl lg ada mslh ngelakuin itu, yg ada malah rasa puas. Gue mengerti sekali rasa itu....
Udah waktunya tidur, besok ngampus. Gue pgn cepet2 ktemu tmn gue itu. Mau denger kisahnya,, mau liat sayatannya,, mau berbagi sama dy,, Huhuhu T.T
Jadi sedih... Kok cewek disakitin terus ya.... Gantian ah skali2,,, gue juga pgn nyakitin cowo,, gue pengen gampar cowo,, pgn juga nyilet2 mereka,, bahkan pgn bgt nyiram aer raksa...
Tapi gue YAKIN BGT,,, Balesan dari Tuhan pastilah teramat dahsyat....
"Tubuh adalah bait Allah."
Ampun dah, gue ngga bakal nyentuh senjata tajam lg. (Gag janji tapi berusaha menepati).

Monday, October 5, 2009

Clamp School


Attractive blossom of pink peonies
All around me
"Will you please color, my pale cheeks?"
When you fall in love
Even when you are alone
Your small heart overflows with the event
Each time
I secretly gazed over at you
The world came to live
Attractive blossom of pink peonies
Just for me
I'll be the one
With the most charming smile

Sunday, October 4, 2009

Dear God

A lonely road, crossed another cold state line
Miles away from those I love purpose hard to find
While I recall all the words you spoke to me
Can’t help but wish that I was there
Back where I’d love to be, oh yeah

Dear God the only thing I ask of you is
to hold him when I’m not around,
when I’m much too far away
We all need that person who can be true to you
But I left him when I found him
And now I wish I’d stayed
’Cause I’m lonely and I’m tired
I’m missing you again oh no
Once again

There’s nothing here for me on this barren road
There’s no one here while the city sleeps
and all the shops are closed
Can’t help but think of the times I’ve had with you
Pictures and some memories will have to help me through, oh yeah

Some search, never finding a way
Before long, they waste away
I found you, something told me to stay
I gave in, to selfish ways
And how I miss someone to hold
when hope begins to fade…

Monday, September 28, 2009

George Harrison Said

You don't realize how much I need you
Who love you all the time and never leave you
Please come back to me
I'm lonely as can be, I need you
Said you had a thing or 2 to tell me
I was have to know you would upset me
I didn't realize, as I look in your eyes
You told me...
You told me, you don't want any love anymore
That's really hurt me and feeling me like this
I just can't go on anymore...


Thursday, August 6, 2009

Reuni SD Surabaya Yang Amat Sangat Menyenangkan.

Fiuhhhhhhhhhhhhh... akhirnya...
SeTeLaH 9 TaHuN Ngga BeRTeMu TeMeN-TeMeN SD ViTa SuRaBaYa Gue...
LoNg TiMe No See MeReKa...
aKHiRNya DiaDaKaN ReuNi SD ViTa SuRaBaYa...
TeMPaTNya Di The LooP...
SeMaCaM FooD CouRT GiTu..LuaS BgT TeMPaTNya.

Di SaNa KiTa SHaRe eVeRyTHiNg...
aDa FoToNya LoH NiCh... :)



iTu DiaTaS FoTo PaS aBiS DiNNeR...
Di FoTo iTu aDa
(Ki-Ka) BariSaN BeLaKaNg : aRNoLD, SiMoN, YeNNaTa, aBRaHaM, aLFReDo, aNToN...
(Ki-Ka) BariSaN DePaN : STeFi, eLiSaBeTH, iCa, VaNia,GUE, KoSSy, aNaS, aNDHiKa, BeNNy, aNThoNy...

MeNYeNaNGKaN SaNgaTDh...!!!
SMuaNya DiBaYaRiN aRNoLD...
*MaKaSiH,, NoLD..!!... :)

SeLeSai DiNNeR, KiTa KaRaoKeaN Di NAV BoNeT...
NiCh PiCTuReNya...



KaLau Ngga SaLaH WaKTu Di FoTo LaGi NyaNYi-NyaNYi LaGuNya Jay CHou DeCh...
Hahahahhahahaiii...

PoKoKNYa iNTiNya,,,
MENYENANGKAN SANGATDH ReuNi KMaReN..,
Hehehehe,.,.
LaFF You aLL FuLL...!!!

Friday, July 3, 2009

HaPpy BiRTHDay My RaSTa Boy...

RaSTa Boy TeRSaYaNg aQ BeRuLaNg TaHuN PaDa TaNggaL 3 JuLi...


Hehehehehe.,.,.,.,.


Ngga PeRNah MuNGKiN BiSa NgeLuPaiN SeSeoRanG BeRNaMa MoRTeZa sYaRiaTi aLBaNna...





Fanny ngasih puisi buat Eja...


HoPe You LiKe iT...





Aku memandangimu tanpa perlu menatap


Aku mendengarmu tanpa perlu alat


Aku menemuimu tanpa perlu hadir


Menyendiri di pantai, menyusuri garisnya seperti merunut urat laut


Perlahan kulihat awan mendung bergeser


Menyeruakkan mentari yang kau cari


Dan kulihat engkau kian berseri


Senjamu kian sempurnaDia, yang kucinta


Tampak berkilau disiram cahaya jingga


Di pantai itu kau tampak sendiri


Tak ada jejakku di sisimu


Namun saat kau rasa


Pasir yang kau pijak pergi


Akulah lautan


Memeluk pantaimu erat





Ku terus berjalan


Ku terus melangkah


Ku ingin kutahu


Engkau ada





Teruslah berjalan


Teruslah melangkah


Kutahu kau tahu


Aku ada...





Nb :Ppy Bday,, eJa...PoTReT Fanny YaPh... KaYaK YaNg Di FoTo iNi...


"PoTReT" Fanny JuGa DaLaM KeHiDuPaN eJa..
Ahahahahaiiii.....
SeNeNK bGT NgeLiaT oRaNg YaNg DiCiNTai BaHaGia...
SeNeNK BgT KaLo Dy SeNeNK Ma aPa YaNg KiTa PeRBuaT...
SeMoGa eJa SeNeNK YaPh...!!!
oia,, Trusss...
NoTeS iNi aQ TaG Juga Ke SaHaBaT2 aQ, YaNg SBaGiaN BeSaR Tau bgT KiSaHKu Ma eJa, Di aNTaRaNya :
PrieSTHa, GiaSTi, SoNia, LaReN, PuTRi, ViTa, WuLaN, KaKaKKu (Lei), iCHaL, aRYo, iYo, Nia, BiMa, aDi, TaMa, eXCeL, FaQiH, aRieF TaHeR, eCHa, LiSa, JaBiR, HeRi, iReN, ReNo, WiDi, SaNDy...
MAKASIIIHH,, TEMEN-TEMEN... AQ SAYANG KALIAN...
DaN eJa MeMBaLaS KoMeN NoTeSQu, Bunyinya :
"hehe.. lady rocker ternyata cakap betul bikin puisinya ya,dampak e positiv fan, jadi senyum indonesia ni :), walau hati berpeluh di tapal batas waktu, berkelana mencari seutas dedaunan hijau,agar slow deh,he..hey fan,haha..TQ Brads ni yaaaa,
I Love U Full !! haha...
-Teza,Family,and Mbah Surip..:)"
and TheN :
"romance di amore"
aNd MeSSaGe...
Hehehehe....

Happy BdaY EJAAAAAAA...
FANNY SAYANG EJA...
LOPE... LOPE... :))

Thursday, July 2, 2009

Kurangnya jam tidur

Akhir-akhir ini tidur ngga bener mulu...

Banyak pikiran, banyak komik, banyak novel...

Banyak plan, banyak yang mau dilakukan...

Sigh...

Harus jaga kondisi biar fit pastinya...

'Coz kesehatan itu MAHAL...!!!